Sinopsis GARO KAMINOKIBA MEZAME Terungkap

GARO KAMINOKIBA MEZAME

Di tepi Dunia Makai dimana angin berhembus, ada seorang pria dengan Rambut Perak yang sedang disalib disebuah pohon besar yang terbengkalai, jantungnya tertembus sebuah pedang emas. Namanya adalah Zinga.

Zinga hanya memiliki satu ingatan, yaitu orang yang orang yang menusuknya, Golden Knight Garo Ryuga Dogai. Seorang Nemesis baru Kesatria Makai Kooki didampingi oleh Pendeta Makai bernama Natsuki berjalan menuruni Tangga ke Dunia Makai untuk menguburnya. Sementar itu Ghoul Ashura berbisik di telinga Zinga.

“Zinga, kau telah melawan musuh bebuyutan dan telah bertempur ratusan kali dan juga menang seratus kali, tapi kau hanya kalah sekali dan akan kembali ke Dunia Makai”.

Inilah saatnya bagi Kesatria Makai Kooki untuk menyinari Pedangnya atas Kegelapan Dunia Makai.

garo kaminokiba

LIVE ENTERTAINMENT GARO ‘KAMINOKIBA MEZAME’ akan dimulai dari tanggal 29 November dan akan menjadi kolaborasi dengan Ginganen. Masahiro Inoue akan berperan sebagai protagonis Zinga. Live Entertainment ini akan berfungsi sebagai Prolog untuk film “GARO KAMINOKIBA”.

Sedangkan film GARO KAMINOKIBA akan ditayangkan pada tahun 2018. Film ini akan dibintangi oleh Wataru Kuriyama sang Protagonis dari Seri Ryuga Dogai dan Masahiro Inoue sebagai Antagonis. Junya Ikeda & Tsunenori Aoki akan memerakan kembali peran mereka dari seri Yami wo Terasu mono. Film ini akan menandai New Beginning of Ryuga Dogai Series.

Sumber : Nihon Hero

Comments

comments